Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel, Dukung & Semangati “Kampung Tegep Mandiri”.

Kapolres Basel, Dukung & Semangati “Kampung Tegep Mandiri”.

by
20 June 2020
POLSEK PAYUNG
No Comment

Tribratanews.com, Payung – Kapolres Basel AKBP. Ferdinand Suwarji,SE memberikan dukungan semangat kepada Tim Relawan “Kampung Tegep Mandiri” Desa Sengir Kec. Payung Kab. Bangka Selatan. Sabtu (20/6/2020)

AKBP Ferdinand Suwarji mengatakan, dalam upaya pencegahan menularnya covid 19 di Kabupaten Bangka Selatan, tidak hanya dihimbau kepada warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan, namun tidak kalah pentingnya juga memberikan motivasi kepada petugas, aparat dan elemen masyarakat yang bertugas melakukan upaya-upaya pencegahan tersebut,”ungkapnya. Sabtu (20/6/2020)

Dengan dibentuknya Program Polri melalui “Kampung Tegep Mandiri” di Desa Sengir Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan ini, saya berharap agar aparat Kepolisian dari Polsek Payung, Tim Kesehatan dari Puskesmas Payung, serta Tim Relawan dari Desa Sengir yang telah atau sedang bertugas agar tetap menjada kesehatan, fisik yang prima, kebersihan yang diutamakan sehingga mampu melayani masyarakat, dalam kondisi seperti sekarang ini dengan sejuk dan menyenangkan,” ungkapnya.

Pada hari, Sabtu (20/6/2020) ini saya sangat berterimakasih sekali dalam kunjungan ini,saya melihat kinerja teman-teman semua sangat luar biasa,semangatnya dengan membangun “Kampung Tegep Mandiri” sangat antusias sekali. Kerjasama dari Polsek Payung, Kecamatan Payung, Puskesmas dan saya banggakan Tim Relawan Desa Sengir (Kades) serta masyarakat. Ini merupakan hasil kerja keras kalian semua. Semoga apa yang telah kita kerjakan membuahkan hasil dan menjadi kebanggaan bagi kita semua,”ungkapnya.

Lebih lanjut menurut AKBP Ferdinand Suwarji, SE terkait dengan Kampung Tegep Mandiri  di Desa Sengir ini, merupakan bagian dari pencermatan terhadap orang yang merupakan pilot project wilayah KecamatanPayung, dan kegiatan tersebut sudah berjalan sesuai rencana, bahkan saya juga melihat seluruh petugas sudah memakai alat pelindung diri (APD), minimal mereka dalam bersosialisasi dengan orang harus memakai masker, dari seluruh Posko sudah dilaksanakan dengan baik, kita ingin melindungi masyarakat namun jangan lupa kita juga wajib melindungi diri kita sendiri,” jelas Kapolres Basel

 

Sumber ;

Penulis, Roma Salomo. H, SH

Editor, Rezi Apri Saputra