Terkini

Pages

Categories

Search



Halal bi Halal Polres Basel : Saling Salam Tanpa Berjabat Tangan

Halal bi Halal Polres Basel : Saling Salam Tanpa Berjabat Tangan

by
26 May 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Mengawali pelaksanaan tugas setelah pelaksanaan Idul Fitri 1441 H, Polres Bangka Selatan mengadakan halal bi halal yang tentunya momennya berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya, namun itu tidak mengurangi nilai-nilai untuk kita saling maaf memaafkan.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolres Bangka Selatan. Selasa (26/05) Pagi.

Kapolres mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, “alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan di dalam bulan suci ramadhan dan sampai pada hari ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Bangka Selatan berjalan dengan aman dan kondusif tanpa halangan yang berarti.” jelas Kapolres

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Kapolres juga tak henti hentinya untuk mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Bangka Selatan untuk bersama sama selalu waspada dan tetap mengikuti prosedur Protokoler Kesehatan.

“Sebagai anggota Kepolisian kita tetap wajib menjalankan tugas dan tanggung jawab, saya harapkan anggota Polres Bangka Selatan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Jangan lupa selalu mengikuti prosedur Protokoler Kesehatan sengan menjaga kebersihan serta menggunakan masker saat bekerja,” pesan Kapolres.

Kegiatan Sendiri langsung dipimpin Kapolres dan diikuti Pejabat Utama dengan menghampiri barisan personil peserta Apel pagi dengan saling salam tanpa berjabat tangan.

e v

Other posts by