Terkini

Pages

Categories

Search



Kembali Adakan Sumbangan Sukarela Internal, Lagi Polres Basel Bagikan Bansos

Kembali Adakan Sumbangan Sukarela Internal, Lagi Polres Basel Bagikan Bansos

by
15 May 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Jajaran Polres Bangka Selatan kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak covid-19.

Bantuanpun kembali  diberikan kepada para Fakir Miskin, Lansia, Anak Yatim Piatu, Masyarakat yang berpenghasilan titak tetap Memiliki serta mereka yang secara ekonomi Terdampak Covid.19.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini merupakan rasa kepedulian secara personal anggota  Polres Bangka Bangka Selatan di tengah dampak wabah korona berbarengan dengan Ramadan dimana secara urunan dan sukarela, mereka kembali menyisihkan sebagian rejekinya untuk sesama.

“Ini wujud kepedulian Personil Polres Bangka Selatan yang secara sukarela menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat terdampak covid-19, kebetulan bantuan ini bertepatan dengan puasa, semoga niat serta kepedulian ini menjadi ladang amal sebagai bekal menghadap pencipta” kata Kapolres, Jumat (15/05).

Kegiatan bansos ini akan terus kami laksanakan selama wabah ini ada dan pada penyalurannya kami tetap memberlakukan protokoler Kesehatan.

“Kita tetap mengedepankan SOP Pencegahan Covid-19 dengan saling menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai bentuk untuk ikut menjaga serta memutuskan mata rantai penularan covid-19 pada saat penyaluran yang kami rencanakan akan terus kami laksanakan,” sambung Kapolres

Selain itu, untuk memastikan penyaluran tepat sasaran, kapolres meminta , jajaran Polres Bangka selatanakan selalu menjadi yang terdepan dalam membantu masyarakat dalam masa kesulitan masyarakat seperti peran para Bhabinkamtibmas dan personil yang tinggal di lingkungannya agar segera melaporkan kepada pimpinan apabila ada masyarakat yang kurang mampu untuk dilakukan pndataan yang kemudian akan dilakukan kegiatan yang sama dengan tepat sasaran.

e v

Other posts by