Terkini

Pages

Categories

Search



Sinergi TNI-Polri, Kapolres Pimpin Razia Masker

Sinergi TNI-Polri, Kapolres Pimpin Razia Masker

by
26 April 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan Anjuran Wajib Menggunakan Masker telah di umumkan resmi oleh Pemerintah.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasat Lantas Polres Basel beserta personil dari sat Landas dibantu oleh Personil Sat Samapta Polres Basel dan bersinergi dengan Pers TNI AD dari Koramil Toboali .

Kegiatan yang digelar di Jenderal Sudirman Toboali tepatnya Simpang SMA YPK Toboali itu berhasil menjaring beberapa pelanggar dengan berbagai macam pelanggaran dengan hasil tidak menggunakan Masker sebanyak 296 Orang serta tidak menggunakan Helm sebanyak 205 Orang.

Dari keseluruhan pelanggaran tersebut, para pengendara dan pengemudi yang melakukan pelanggaran hanya dlilakukan teguran saja, tidak dengan penilangan.

“Kegiatan Ini Kami Laksanakan bersama dengan unsur dari TNI melalui Koramil Toboali melakukan Razia Penggunaan Helm SNI dan Masker, namun untuk sementara hanya melakukan Teguran saja tetapi tidak menutup kemungkinan ada tindakan lainnya” kata Kapolres.

Tak lupa, Bagi pengguna Jalan yang telah mematuhi Kaselamatan Berlalu lintas dengan tertib Berlalulintas serta mengikuti Anjuran pemerintah dengan dirumah saja dan bepergian ketika saat penting dengan menggunakan masker, kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasinya.

“Saya apresiasi dan mengcapkan terimakasih saya kepada mereka yang telah memetuhi peraturan berlalulintas dan bepergian menggunakan masker, dan bagi mereka yang beraktivitas dirumah saja sebagai upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 ini” Tutup Kapolres

e v

Other posts by