Terkini

Pages

Categories

Search



Mulai Besok Pelayanan SIM, SKCK & Sidik Jari Polres Basel Buka Kembali

Mulai Besok Pelayanan SIM, SKCK & Sidik Jari Polres Basel Buka Kembali

by
26 April 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pelayanan Masyarakat Polres Basel Meliputi Perpanjangan dan penerbitan SIM (Surat Izin Mengemudi), SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan Penerbitan Kartu Rumus Sidik jari Polres Bangka Satan kembali akan beroprasional pada Senin (27/04). Dimana Pelayanan Penerbitan baru dan penpanjangan yang di Bangka Selatan sempat terhenti beberapa minggu  lalu.

Sejak berhentinya pelayanan beberapa minggu lalu merupakan langkah antisipasi untuk penekanan penyebaran Covid-19.

Namun banyaknya permintaan masyarakat untuk perpanjangan dan pengajuan SIM, SKCK & Sidik Jari serta perkembangan situasi terkini dimasa pandemi di kabupaten Bangka Selatan yang membaik, sehingga Polres Bangka Selatan kembali membuka Oprasional Playanan ketiga bidang tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji dalam keterangannya saat di temui humas Polres Bangka Selatan.

 “Bahwa pada Senin besok tanggal 8 April 2020 akan dibuka lagi pelayanan SIM, SKCK & Sidik Jari namun tetap ada diberlakukan estafet pembatasan waktu pengaju SIM,”ujarnya.

Dijelaskan bahwa untuk Pemohon Pengajuan SIM, SKCK & Sidik Jari ataupun Perpanjangan harus tetap melalui protokoler standar keamanan Kesehatan.

“Dalam aturan kali ini tetap diberlakukan Standar Kemanan dalam memberikan Pelayanan tetap mengacu pada skala prioritas dan SOP phsycal distancing di tempat pelayanan , penggunaan masker, mencuci tangan pada tempat yang telah di siapkan oleh Petugas Pelayanan dan lain sebagainya. Serta para petugas pelayananpun menggunakan standar APD yang berlaku” Jelas Kapolres

Kapolres Berharap kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kondisi kesehatan serta mematuhi ketentuan aturan yang telah ditentukan.

e v

Other posts by