Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Ucapkan Selamat Berpuasa serta Himbau Tunda Mudik

Kapolres Ucapkan Selamat Berpuasa serta Himbau Tunda Mudik

by
26 April 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sebagai bentuk antisipasi atau pencegahan penularan virus corona (covid-19) di Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menghimbau agar warga Perantauan menunda mudik dan piknik.

Kapolres Mengatakan bahwa himbawan tunda mudik dan piknik ini sebagai bentuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Himbawan tunda mudik dan piknik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat senantiasa melakukan Pyschal Distancing dan Sosial Distancing,” Kata Kapolres saat ditemui ketika sedang meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing di Simpang Nanas Toboali, minggu (26/04).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa tujuan utamanya yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat Perantau untuk menunda perjalanan atau mudik dan serta masyarakat lainnya yang ingin melaksanakan piknik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan virus corona.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar dapat bekerja sama dengan aparat (Tim gugus covid-19 Bangka Selatan) dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah seperti selau menjaga kebersihan diri, lingkungan, mencuci tangan dengan sabun ataupun menggunakan anti septik setelah melakukan aktivitas dan terakhir menggunakan masker jika berada diluar rumah dan beraktivitas demi keselamatan kita semua. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H,” tutupnya.

e v

Other posts by