Terkini

Pages

Categories

Search



Toleransi Tinggi, Kapolres Jaga Tahanan

Toleransi Tinggi, Kapolres Jaga Tahanan

by
6 March 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-03-06 at 12.26.19

Kapolres saat menggatikan sementara tugas jaga tahanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Menjalankan Ibadah Sholat Jumat merupakan kewajiban Setiap Laki-laki muslim yang ada di dunia ini. Menyadari hal tersebut, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji tak sungkan memerintahkan seluruh Polisi Laki-laki yang beragama Islam untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raudathul Jannah yang berada di lingkungan Mako Polres Bangka Selatan Beribadah, sementara kapolres sendiri yang menggantikan tugas jaga tahanan.

Hal tersebut sempat diragukan oleh petugas jaga tahanan yang saat itu ditemui humas Polres Bangka selatan selepas sholat jumat. Bripka Erwin Suhadinata, Ka Regu Jaga tahanan mengatakan ia sempat ragu untuk menyerahkan tugas jaga tahanan ke Kapolres yang nota banenya Pimpinan tertinggi di Polres Bangka Selatan.

“Saya sempat kaget ketika komandan saya, Pak Kapolres,  menggantikan Tugas Jaga Sementara dan menyuruh Saya Untuk Beribadah” Tutur Ka Regu Jaga Tahanan

Ia mengaku sangat bangga dengan Kapolres Bangka Selatan, menurutnya ini sangat berkesan, selama ia menjalankan tugas Kepolisian di beberapa Fungsi yang pernah dijalankannya.

“momen ini sangat berkesan bagi saya selama saya menjadi Anggota Polri baru kali ini ada pimpinan yang memiliki perhatian yang sangat lebih kepada personilnya, Bapak Kapolres memiliki toleransi yang tinggi bahkan bersedia menggantikan sementara tugas yang saya jalankan” tutup Ka regu Jaga Tahanan

e v

Other posts by