Terkini

Pages

Categories

Search



Kompak, Kapolsek Jajaran Datangi Panwascam

Kompak, Kapolsek Jajaran Datangi Panwascam

by
5 March 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-03-04 at 08.51.27

salah satu Kapolsek (Kapolsek Lepong) saat mendatang Panwascam Lepong

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pengawasan dalam rangka pilkada serentak tahun 2020 ini menjadi salah satu bagian yang tak bisa dilepaskan dari rangkaian kesuksesan pilkada nanti, terkhusus diwilayah kabupaten Bangka Selatan. Sinergi dari beberapa pihak akan menjadi kuncinya.

Polres Bangka Selatan melalui Sat Intelkam dan Polsek Jajarannya rutin melakukan koordinasi dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan di seluruh kabupaten Bangka Selatan.

Dalam giat Koordinasi ini merupakan atensi dari Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menggiatkan agar para kapolsek bersama Panwascam di masing-masing kecamatan memetakan kerawanan Pilkada di Desa-Desa Kecamatan, agar kedepan pencegahan dapat di atasi lebih awal.

“ini merupakan bentuk sinergi antara Jajaran Polres Bangka Selatan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada seperti yang diharapkan masyarakat, selain itu juga siap membantu Panwascam menjaga stabilitas keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat di Bangka Selatan untuk turut serta bersama-sama dalam mengawasi tahapan pilkada serentak pada puncak di 23 september tahun 2020 ini.

“Bahwa dalam Pilkada ini milik setiap warga Bangka Selatan sehingga diperlukan saling berkerjasama untuk mensukseskannya,” tutur Kapolres.

e v

Other posts by