Terkini

Pages

Categories

Search



Cegah Radikalisme, Wakapolres Giatkan Subuh BerJamaah

Cegah Radikalisme, Wakapolres Giatkan Subuh BerJamaah

by
19 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-02-19 at 10.02.42

Wakapolres saat melaksanakan Subuh Berjamaah

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Selasa(19/02) Guna mencegah penyebaran radikalisme salah satunya melakukan melakukan sholat Dhuhur berjamaah seperti apa yang dilakukan oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibobo, SIK bersama anggota Ajudannya melakukan Silahturahmi dengan toga (toko agama) dan todat (toko adat) dalam rangka sholat Subuh Berjamaah dari Masjid ke Masjid.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya radikalisme dan menambah keakraban kepada tokoh agama dan tokoh adat Wakapolres melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Nurul Akbar Jalan Ampera Toboali. Dengan sholat Subuh berjamaah tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan para tokoh agama, toko adat dan warga yang beragama muslim yang ada di sekitar lingkungan masjid tersebut. sehingga apabila terjadi permasalahan Polri mudah untuk mendapatkan imformasi. Selain itu juga kegiatan tersebut dapat menambah keimanan dari anggota Polri sekaligus merupakan binrohtal bagi anggota sehingga tidak akan lakukan hal hal yang menyimpang dari aturan.

“menyampaikan kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan PJU dan Personil Polres Basel untuk menambah keimanan sekaligus Binrohtal serta menambah keakraban antara Tokoh agama, toko adat dengan kepolisian terutama Polres Bangka Selatan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna mempererat sara persaudaraan dalam menjaga persatuan dan Kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini ”, pungkas Wakapolres.

e v

Other posts by