Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Kapolres Basel Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

by
17 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA, SOSIALISASI ZI
No Comment
WhatsApp Image 2020-02-17 at 09.13.43

Kapolres saat membuka Sosialisasi

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP. S. Ferdinand Suwarji melakukan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Ke wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Kali ini sosialisasi dilakukan di Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali.
Kapolres Bangka Selatan dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa polres Bangka Selatan berkomitmen Memberikan Pelayanan terbaiknya Kepada Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang memang sudah menjadi tugas Pokok Kepolisian serta dalam rangka membangun zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK).
Salah satu yang disosialisasikan kapolres adalah Coaching Klinik SIM yang menjadi salah satu Program Kapolres Bangka Selatan.
“Pelayanan kita sudah sangat bangus ditambah adanya terobosan pelayanan dalam rangka peningkatan Pelayanan kepada masyarakat salah satunya Coaching klinik bagi masyarakat yang gagal ujian sim dan tidak dipungut biaya dalam pembimbingan.”
Polres Bangka Selatan memiliki prinsip kerja melayani dengan Hati, yang selalu di tekankan oleh Kapolres Bangka Selatan.
“Kita harus melayani dengan hati, artinya dilandaskan dengan ketulusan dan Keikhlasan dan harus menjadi prinsip dasar dalam melayani masyarakat” Ujar kapolres.

WhatsApp Image 2020-02-17 at 09.13.48

Kegiatan Sosialisasi

Selain itu kapolres juga menjelaskan tentang Terobosan-terobosan yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan.
“kami terus berusaha berbenah, berbenah dari berbagai macam sektor, baik sarana prasarana serta individu anggota polri sendiri yang bertujuan agar semakin baik dalam melayani, seperti percepatan dalam penerbitan skck, pembenahan kualitas pelayanan dan lain sebagainya” tambah kapolres.
Tak lupa diakhir kesempatan kapolres juga meminta kritik, serta saran kepada dirinya guna perbaikan diri kedepan serta meminta untuk mengawasi dalam proses Polres Bangka Selatan menuju WBK dan WBBM
“sebelum mengakhiri kegiatan hari ini, besar harapan saya kepada bapak ibu untuk mendukung kami untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dimana Kritik, Saran dan masukan dari Bapak ibu sangat kami butuhkan dalam rangka pengawasan demi kemajuan bersama” Akhir Kapolres pada kegiatan yang dihadiri Camat Toboali, Lurah Teladan, Staf BPN Kab. Bangka Selatan, Bhabinkamtibmas Kel. Teladan, Ketua dan anggota Karang Taruna Kel. Teladan, Ketua dan anggota PKK Kel. Teladan, Ketua RT dan RW Kel. Teladan, Tokoh masyarakat Kel. Teladan serta Kasat dan anggota Sat Binmas Polres Basel.

e v

Other posts by