Terkini

Pages

Categories

Search



Puslitbang Polri Kunjungi Pemkab Dan Kejari Basel Nilai Pelayanan Polres Basel

Puslitbang Polri Kunjungi Pemkab Dan Kejari Basel Nilai Pelayanan Polres Basel

by
12 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-02-12 at 14.34.47

Personil Kejaksaan saat mengisi kuesioner

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri menggelar penelitian terhadap kepercayaan dan pelayanan masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Selatan. Penelitian itu, bertujuan untuk melihat sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terhada pelayanan lima fungsi kepolisian.

Pimpinan tim Puslitbang Polri, Kombes Pol, Syahrial M. Syaid, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan lima fungsi Kepolisian di Polres Bangka Selatan.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap para kepala Satuan Opsnal Polres Bangka Selatan, tim juga melakukan pengisian kuesioner.

Katim juga menambahkan, penelitian dilaksanakan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada masyarakat dan instansi lainnya di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

“Jadi kami lebih banyak meneliti lebih banyak ke masyarakat juga instansi lainnya seperti pemerintahan daerah serta kejaksaan,kita berikan kuesioner untuk menilai kinerja rekan-rekan polisi di Polres Bangka Selatan ini.” Jelasnya ketika melakukan penelitian di Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Jalan Raya Toboali Sadai, desa Gadung Kecamatan Toboali Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut bukan merupakan pemeriksaan, melainkan untuk penelitian, hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja layanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

WhatsApp Image 2020-02-12 at 14.34.48

Foto bersama

e v

Other posts by