Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Pimpin Rapat Anev ZI Mingguan

Kapolres Pimpin Rapat Anev ZI Mingguan

by
10 February 2020
HEADLINE, NOTULA, POLISI KITA
No Comment
anev zi

Kapolres ketika membahas pentahapan dalam anev mingguan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan giat anev Mingguan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020. Minggu (09/02).

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Rajawali Polres Bangka Selatan, dipimpin langsung oleh AKBP S. Ferdinand Suwarji didampingi Wakapolres, Kompol Sarwo Edi Wibowo, SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polres Bangka Selatan serta para penanggungjawab komponen pembangunan Zona Integritas Polres Bangka Selatan bersama operator pembangunan ZI.

Pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terang Kapolres Bangka Selatan dalam sambutannya.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Bangka Selatan” Kata Kapolres

Ia menambahkan, dengan kegiatan Anev Mingguan Zona Integritas ini diharapkan seluruh personel mengerti dan lebih memahami perihal tahapan.

“Pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana,” tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas loyalitas terhadap kesatuan, dimana meskipun di hari minggu, di hari libur, masih tetap bs hadir tepat waktu walaupun keseharian bertugas di bagian administrasi/staff.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pengorbanan waktu rekan-rekan, meski di laksanakan pada hari minggu yang notabane nya merupakan hari libur bagi personil staaf penyelenggara administrasi Kepolisian, tetap bisa hadir tepat waktu, meninggalkan waktu kumpul bersama keluarganya, Terimakasih” Ujar Kapolres ketika menutup sambutannya.

Usai sambutan dari Kapolres Bangka Selatan, dilanjutkan dengan Pemeriksaan berkas dan data pendukung terkait tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta Anev.

e v

Other posts by