Terkini

Pages

Categories

Search



Bhabinkamtibmas Desa Nadung Amankan Munaqosah Se- Kecamatan Payung

Bhabinkamtibmas Desa Nadung Amankan Munaqosah Se- Kecamatan Payung

by
10 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
leo

Pengamanan Bhabinkamtibmas

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Untuk memantapkan dan menguji keterampilan para santri dan santriwati Taman Pendidikan Alquran (TPA), Koordinator Kecamatan Desa Nadung, Kecamatan Payung, Minggu mengadakan Munaqosah.

Munaqosah yang diikuti oleh sekitar 400 peserta tersebut berasalah dari TPQ se-Kecamatan Payung.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Menyiapkan Generasi Yang Siap Menghadapi Tantangan Zaman Menuju Masa Depan Gemilang”.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Kep. Babel diwakili Staf Kesra, Wakil Bupati Bangka Selatan, Anggota DPRD Dapil IV Kab.Bangka Selatan, Ketua BKPRMI Kab.Bangka Selatan, Camat Payung, Kapolsek Payung, Bhabinkamtibmas Desa Nadung, Kades Se-Kec.Payung, KUA Kec.Payung dan Pulau Besar, Ketua Tka/Tpa se Kec.Payung serta Toga/Tomas Desa Nadung.

Bhabinkamtibmas Desa Nadung, Brigadir Le Khoirudin menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan yang dihadiri lebih dari 400 peserta, pihaknya berkoordinasi dengan Linmas Desa Nadung dan Babinsa untuk pengamanannya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pak Kades untuk menerjunkan linmas. Serta kami juga koordinasi dengan Babinsa.” terang Brigadir Leo.

Selain mengamankan dilokasi, pihaknya juga berkoodinasi untuk pengamanan parkir. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Parkir juga merupakan pantauan kami”. Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Nadung menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pihak yang telah turut serta mengamankan jalannya Munaqosah. Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas bantuan keamanan dari Bhabinkamtibmas, dan seluruh panitia. Sebagai tuan rumah, kami ucapkan banyak terima kasih”. Ucap Kades.

e v

Other posts by