Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Berikan Semangat dan Motivasi Kepada 50 Calon Peserta Tes Polri

Kapolres Basel Berikan Semangat dan Motivasi Kepada 50 Calon Peserta Tes Polri

by
9 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-02-09 at 12.48.50

Kapolres saat memantau langsung pengenalan tes psikologi

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap calon peserta tes calon taruna Akpol, Brigadir, dan Tamtama Polri, Polres Bangka Selatan mengadakan pelatihan pengenalan tes masuk Polisi seperti Pengenalan Tes Jasmani, Pengenalan tes psikologi dan lain sebagainya kepada 50 peserta calon tes Polri dari pelajar SMA di Kabupaten Bangka Selatan di ruang Rajawali Polres Bangka Selatan, Jumat (07/02) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat penting bagi calon pendaftar anggota Polri sebagai bekal merekan mengikuti tes nantinya.

“Kegiatan ini Sangan Penting, inu upaya kami untuk membantu mereka, serta memberikan pengenalan apa apa yang akan mereka ikuti nantinya, terutama bagi mereka yang belum pernah mengikuti, namun bisa juga meraka yang pernah gagal dalam tes pada tahun sebelumny” ujar Kapolres.

Selain itu, orang Nomor satu di jajaran polres Bangka Selatan juga memberikan tips dan pesan moral dan motivasi kepada Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

 “Menjadi Polri itu kuncinya tekun dan yakin. Ingat, tidak ada istilah sogok, sekarang sudah era transparan, jadi latihan dan latihan lh kuncinya, berdoa terus dan yakinlah dengan kemampuan. Selain itu tsk ksls penting saya berpesan kepada adik-adik yang saya banggakan ini agar menjaga kesehatan, atur pola makan, dan semoga dari Kabupaten Bangka Selatan banyak peserta baik dari calon taruna Akpol, Brigadir, dan Tamtama Polri yang lulus” harap Kapolres

e v

Other posts by