Terkini

Pages

Categories

Search



Binrohtal Polsek Toboali, Tingkatkan Silahturahmi Anggota Polri

Binrohtal Polsek Toboali, Tingkatkan Silahturahmi Anggota Polri

by
29 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-01-29 at 11.06.31

Kapolsek saat memimpin binrohtal

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personelnya, Polsek Toboali melakukan bimbingan rohani dan mental di Musollah Polsek Toboali, Rabu (29/01 ) pagi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Rabu tiap minggunya selesai apel pagi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Toboali, Iptu yandrie yang diikuti para kasium, para kanit, Bhabinkamtibmas Polsek Toboali  dan Seluruh Personel Polsek Toboali  .

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan di isi langsung oleh Kapolseknya mengangkat tema “Menjaga Tali Silahturahmi serta Kekeluargaan dalam Pelaksanaan Tugas”.

Dalam tausyiahnya Kapolsek mengajak seluruh Personel Polsek Toboali berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kapolsek menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Toboali  menjadi lebih meningkatkan dan menjaga tali silahturahmi, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Toboali  yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.

Kapolsek Toboali berpesan agar para personilnya mendoaakan Personil yang sedang melaksanakan tes SIP agar dapat berhasil dan lulus dalam pelaksanaan tes SIP, dan memberikan Semangat kepada personil yang belum berkesempatan lulus agar selalu semagat untuk Ikut Serta dalam pelaksanaan Tes SIP.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, saya juga mengajak agar kita mendoakan beberapa rekan kita yang sedang mengikuti tes SIP untuk di mudahkan dan dilancarkan, serta bagi personil yang belum diberikan untuk selalu semagat untuk Ikut Serta dalam pelaksanaan Tes SIP di tahun berikutnya”, tutur Kapolsek.

e v

Other posts by