Terkini

Pages

Categories

Search



Patroli Rawan Lakalantas Digencarkan Satlantas Polres Basel

Patroli Rawan Lakalantas Digencarkan Satlantas Polres Basel

by
28 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-01-28 at 08.26.51

Anggota Sat Lantas saat gatur d Tikung Maut Toboali

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Bangka Selatan melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan selain melakukan himbauan dan sosialisasi ke masyarakat maupun kelompok masyarakat di setiap hari.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji melalui KBO Sat Lantas Polres Basel, Ipda Danang A. Supradana S.Tr.K menyampaikan hal tersebut saat di temui humas Polres Bangka Selatan pada kegiatan Strong Point Pagi, Selasa (28/01).

“Tak hanya patroli di daerah rawan kecelakaan, kami juga patroli ke daerah rawan pelanggaran dan Sosialisasi kemasyarakat maupun Kelompok Masyarakat secara langsung meupun sarana Radio lokal, Pamflet, selebaran, Spanduk dan lain-lain,” kata Ipda Danang.

Dilanjutkannya, patroli tersebut bertujuan untuk mencegah pelanggaran atau perilaku berlalulintas yang dapat memicu terjadinya kejadian kecelakaan.

“Tidak hanya patroli, kami juga menyampaikan imbauan kepada pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan, lebih baik pelan tapi selamat sampai tujuan,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut diharapkan mampu meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kecelakan .

“Besar harapan kami Satuan Lalu lintas Polres Bangka Selatan kepada Masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tertib dan patuh dalam Berlalulintas serta meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Ini juga bentuk kepedulian Kami akan Keselamatan Masyarakat Bangka Selatan yang kami cintai,” pungkasnya.

e v

Other posts by