Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Bangka Selatan Hadiri Upacara Peringatan Hut Kabupaten Bangka Selatan Ke – 17

Kapolres Bangka Selatan Hadiri Upacara Peringatan Hut Kabupaten Bangka Selatan Ke – 17

by
27 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.47.02

Foto bersama Forkopimda

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji bersama Pejabbat Utama Polres Bangka Selatan menghadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke – 17 tahun 2020, bertempat di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Komplek Perkantoran dan Pemukimanan Terpadu Pemerintah Daerah Gunung Namak – Toboali ,Senin (27/01) pagi.

Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan turut hadir dengam mengunakan perlengkapan dan assesoris khas Bangka Selatan seperti Corak Kain Cual yang digunakan juga oleh para tamu undangan yang hadir.

Dalam upacara tersebut di ikuti Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, ASN, PGRI, Ormas serta pelajar dan Pramuka.

Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM bertindak selaku inspektur upacara dan menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Bangka Selatan yang ke 17 tahun 2020.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan selamat hari jadi ke 17 Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Bupati.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan Ny. Novita Ferdinand juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Bangka Selatan yang ke 17.

Kapolres berharap di usia ke 17 ini, Kabupaten Bangka Selatan yang terkenal dengan Bumi Junjung Besaohnya mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Bangka Selatan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten yang bermartabat.

Pada penggelaran upacara HUT Kabupaten Bangka Selatan ini, Polres Bangka Selatan menerjunkan puluhan anggotanya baik sebagai peserta pasukan upacara, maupun dalam pengamanan berlangsungnya upacara.

e v

Other posts by