Terkini

Pages

Categories

Search



Bhayangkari Basel Tak Ragu Kotori Tangan Untuk Kelestarian Alam

Bhayangkari Basel Tak Ragu Kotori Tangan Untuk Kelestarian Alam

by
10 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG-20200110-WA0162Tribratanews Polres Bangka Selatan, Masih dalam rangkaian Kegiatan Polri Peduli Penghijauan, ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan Ny Novita Ferdinand beserta pengurus Bhayangkari ikut serta dalam penanaman mangrove perairan pesisir Pantai Desa Tukak, Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (10/01).
Ratusan mangrove ditanam, tampak antusias para Persbil Polres Bangka Selatan termasuk Bhayangkari menanam mangrove dilokasi yang penuh dengan lumpur.
Ny. Novita Ferdinand menyatakan kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh Personil Polres saja, tetapi dari Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Bangka Selatan adas dasar rasa kecintaan terhadap lingkungan.
Bukan hanya itu Ny. Novita Ferdinand juga menuturkan, manfaat kita menanam mangrove ini tidak bisa kita rasakan sekarang, tetapi dimasa yang akan datang untuk generasi selanjutnya.
“Untuk itu mari kita bersama sama menjaga kelestarian alam dan lingkungan di sekitar kita, satu pohon dapat bermanfaat bagi anak cucu kita nantinya,” ujarnya

e v

Other posts by