Terkini

Pages

Categories

Search



Donor Darah Hut Satpam Di Polres Basel

Donor Darah Hut Satpam Di Polres Basel

by
9 January 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
adeasde

Kegiatan Donor Darah Hut Satpam

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Puluhan Anggota Polres Bangka Selatan Bersama satpam yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka Selatan pagi tadi mendonorkan darahnya yang di gelar di Gedung Aula Polres Bangka Selatan. Kamis (09/01).

Donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-39.

Sebelumnya Para anggota satpam tersebut sudah berkumpul di Mapolres Bangka Selatan. Mereka mulai mendaftarkan diri dan ikut mendonorkan darahnya. Tidak hanya satpam, anggota Polres Bangka Selatan juga ikut menyumbangkan darahnya.

“Satuan Binmas Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang berkaitan dengan hari ulang tahun satpam ke-39 yang bertemakan Satuan Pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjalinnya keamanan di lingkungan kerja,” kata Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi, SIK sezin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji saat di temui di Aula Polres Bangka Selatan.

“Jadi kegiatan ini sebagai sumbangsih para anggota satpam Indonesia yang ada di Kabupaten Bangka selatan dibawah binaan Sat Binmas Polres Basel untuk melakukan bakti sosial dengan menggunakan darahnya untuk di donorkan kepada masyarakat umum bagi masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Wakapolres mengatakan acara ini digagas oleh Polres Bangka Selatan untuk memperingati HUT Satpam ke-39. Polres Bangka Selatan bekerja sama dengan PMI Bangka Selatan dan PMI Pangkalpinang dalam acara tersebut.

Dari hasil Donor Darah tersebut, Polres Bangka Selatan akan menyerahkan darah itu ke PMI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sampai saat berita ini di turunkan, kegiatan donor darah masih berlangsung.

Sementara itu Polres Bangka Selatan melalui Sat Binmasnya akan terus melaksanakan Rangkaian Kegiatan Peringatan lainnya seperti, Anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu, Bahakti Sosial Tempat Ibadah, Olah Raga Bersama serta kegiatan lainnya.

e v

Other posts by