Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Terima Kunjungan Kerja Kapolda Kep. Babel

Polres Basel Terima Kunjungan Kerja Kapolda Kep. Babel

by
10 December 2019
BHABINKAMTIBMAS, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment
Laporan Kapolres

Laporan Kapolres

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat  beserta ketua Bhayangkari daerah kep. Bangka Belitung laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Bangka Selatan, Selasa (10/12/2019) Pukul 13.00 WIB

Kegiatan Kunjungan Kerja ini juga Dihadiri Oleh PJU Kapolda Kep. Bangka Belitung beserta Bhayangkari, Wakil Bupati Bangka Selatan, Ketua DPRD Kab. Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan Beserta PJU Polres Bangka Selatan, Danramil Toboali, Danposmat AL Toboali, Ketua MUI dan Forkopimda.

Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat  beserta ketua Bhayangkari daerah Kep. Bangka Belitung Ny Nina Anang Syarif Hidayat dan rombongan disambut dengan tarian Adat selamat datang Tamu Kehormatan di Bumi Junjung Besaoh oleh Pelajar Siswi SMP Negeri 1 Toboali dilanjutkan dengan Penampilan PBB kreasi Pocil SD Negeri 13 Toboali serta pengalungan bunga oleh Pocil pria dan Pemberian Buket Bunga kepada Ketua Bhayangkari oleh Pocil wanita dan Jajaran Hormat beserta Barisan PJU Polres Bangka Selatan.

Kunjungan kerja Kapolda Kep. Bangka Belitung di Polres Bangka Selatan, merupakan kunjungan kerja yang ke 5 (lima) setelah Polres Pangkalpinang, Bangka Tengah,  Bangka Barat dan Bangka Induk.

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda, Kapolres Bangka Selatan Menyampaikan Laporan kesatuan Polres Bangka Selatan sebagai referensi dalam pembenahan dan pembinaan guna meningkatkan kualitas kinerja semakin baik.

Setelah itu Kapolda memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran tentang pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegakkan Hukum yang menjadi Harapan Besar Masyarakat di seluruh Indonesia serta menyampaikan Commander Wish Kapolri dan Kapolda Kep. Bangka Belitung sebagai Acuan dalam Bertugas.

“Yang Pertama Pro Aktif yaitu dengan meningkatkan giat Preemtif dan Preventif, yang Kedua Inovatif yaitu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kembangkan inovasi yang telah ada dan rencana pada bulan Maret 2020 akan dilaksanakan lomba inovasi tingkat Polda Kep. Bangka Belitung. Inovasi dibutuhkan karena setiap wilayah memiliki tantangan yang berbeda, dan yang Terakhir Profesional yaitu setiap kegiatan sesuai dengan aturan yang ada. Tempatkan Personil sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Kerja yang jujur, ikhlas dan niatkan untuk ibadah karena setiap Personil Kepolisian Republik Indonesia memikul Harapan Besar Masyarakat terhadap Kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujar Jenderal Bintang Satu yang belum genap satu bulan memimpin Kepolisian di Provinsi Kep. Bangka Belitung



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *