Terkini

Pages

Categories

Search



Keluarga Besar Polres Basel Kompak Nobar Film Sang Prawira

Keluarga Besar Polres Basel Kompak Nobar Film Sang Prawira

by
7 December 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-12-07 at 19.23.49

Foto Bareng Keluarga besar Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan – Polres Bangka Selatan menggelar nonton bareng film Sang Prawira, Sabtu Petang (07/19). Kegiatan ini dipimpin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, di Bess Cinema Pangkalpinang.

Usai nonton bareng, Kapolres Bangkaselatan Mengatakan bahwa film tersebut berhasin mengaduk-aduk perasaaan, karena sang pemeran utama  Horas, kehilangan ibu, pacar dan sahabat. Meski demikian hidup harus tetap berjalan.

“Film ini Sangat baik, menunjukan sebuah karakter yang tangguh serta prinsip hidup yang kuat,  Film ini juga mengingatkan bahwa kita harus tegar menghadapi kenyataan, “ ujarnya.

Sang Prawira, sebuah film besutan sutradara Ponti Gea dan penulis naskah Onet Adithia Rizlan ini dibintangi oleh para Pimpinan tinggi Negara seperti beberapa menteri dan pejabat daerah serta anggota Polri seperti Ipda Aditia ACP, Ipda Dimas Adit S, Ipda M. Fauzan Yonanndi, hingga pimpinanan tertinggi Polri yang kini menjabat Mendagri, H. M. Tito Karnavian.

Selain itu, Mereka yang turut berakting dalam film ini, Anggika Bolsterli, Luhut Binsar Pandjaitan, Yassonnah H Laoly, Ganjar Pranowo, Irjen Dr Eko Indra HS, Irjen Agus A, dan Mayjend TNI M Sabrar .

Film ini merupakan kerja sama studio produksi MRG Film dan Mabes Polri. Film ini menceritakan tentang kisah hubungan antara orang tua dengan anaknya, perjuangan, cita-cita, serta pengabdian pada negara dan soal cinta.

Film ini menceritakan seorang pemuda bernama Horas (IpdaA Dimas Adit S), yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi.

Keinginannya tersebut sempat ditentang oleh ayahnya lantaran sang ayah ingin Horas menjadi pengusaha sukes agar bisa mengubah status sosial keluarga Horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas. Cerita makin menarik dengan kisah cinta Horas dan Nauli (Anggika Bolsterli) yang romantis dan rumit.

Kapolres menambahkan, film “Sang Prawira” diharapkan dapat memotivasi masyarakat. Apalagi selama film diputar, banyak pesan positif yang juga bermanfaat bagi anggota kepolisian.

Selain sebagai motivasi untuk kita semua, nonton bareng ini juga, untuk meningkatkan kebersamaan. Sehingga dengan adanya kebersamaan maka komunikasi anggota ataupun pimpinan semakin lancar.

e v

Other posts by