Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Bangka Selatan Cek Kesiapan Lokasi Pengamanan Kunker Menteri RI

Kapolres Bangka Selatan Cek Kesiapan Lokasi Pengamanan Kunker Menteri RI

by
3 December 2019
BHABINKAMTIBMAS, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment
Pengecekan Lokasi

Pengecekan Lokasi

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Guna persiapan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian, Menteri BUMN, Menteri Pupr, Menteri Desa, Pdt dan Transmigrasi RI ke Wilayah Kab. Bangka Selatan, Rabu, (04/12) Kapolres Bangka Selatan melakukan pengecekan lokasi yang akan di kunjungi, Senin, (02/12).

Dalam kunjungannya Kapolres Bangka Selatan didampingi oleh PJU Polres Bangka Selatan, Kapolsek Air Gegas, Kapolsek Payung, Kadis Pertanian, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Rencana lokasi yang akan di kunjungi Menteri RI selama di Wilayah Bangka Selatan yaitu Kawasan Prioritas Pedesaan Nasional (KPPN) Desa Air Gegas, SMK Negeri 1 Pulau Besar, Pabrik RMP Penggilingan Padi, Lokasi Tanam Sawah Blok E.

WhatsApp Image 2019-12-03 at 09.52.07Pengecekan Lokasi Pertama bertempat di Gedung Pasca Panen (GPP) pengecekan lokasi peninjauan Lada Putih dalam giat Kunker Menteri RI. Kapolres Basel Melihat dan Memantau kesiapan baik dalam akses jalan masuk maupun keluar serta sterilisasi lokasi. Hal ini bertujuan agar kegiatan kunjungan para Menteri RI yang akan di laksanakan pada hari Rabu, (04/12) berjalan aman lancar, tertib dan kondusif.

Kapolres Basel beserta PJU Polres Basel bersama Pejabat Pemda Kab. Basel bergeser ke Kec. Payung dan Kec. Pulau Besar untuk melaksanakan pengecekan lokasi kedua yang akan di kunjungi para Menteri RI, pengecekan di laksanakan di lokasi Tanam Perdana Padi selanjutnya pengecekan dilakukan di gudang Beras RMP dan SMK Negeri 1 Pulau Besar.

Ketika melakukan pengecekan Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji memberikan pengarahan tentang rencana pengamanan jalur dan lokasi.

“ Kita perlu mengetahui lokasi tempat yang akan dikunjungi para Menteri RI agar mengetahui kerawanan serta tepat dalam penenempatan personil, Kami akan mengerahkan Kekuatan Personil Polres Bangka Selatan se Maksimal Mungkin agar kegiatan tersebut Berjalan Lancar” Ujarnya.