Terkini

Pages

Categories

Search



Jelang Kunker Menteri RI, Kapolres Basel Melaksanakan Apel Kesiapan

Jelang Kunker Menteri RI, Kapolres Basel Melaksanakan Apel Kesiapan

by
3 December 2019
BHABINKAMTIBMAS, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment
Apel Kesiapan

Apel Kesiapan

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kerja 4 Menteri RI yaitu Menteri Pertanian, Menteri BUMN, Menteri Pupr, Menteri Desa, Pdt dan Transmigrasi RI ke Wilayah Kab. Bangka Selatan, Rabu, (04/12).

Apel Kesiapan dilaksanakan di Halaman Apel Mako Polres Bangka Selatan dan di Hadiri oleh Personil Polres Bangka Selatan serta Berbagai Instansi Terkait seperti Sat Pol PP Bangka Selatan dan Dinas Perhubungan.

“Apel ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan pengamanan baik dari Kepolisian maupun dari instansi lain seperti Dishub dan Sat Pol PP agar pada saatnya semua personil sudah siap melaksanakan pengamanan,” ujar Kapolres.

170 personil Polres Bangka Selatan dan 36 personil instansi Terkait di terjunkan untuk melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri RI dan Staf Ahli Presiden RI. Saat memimpin apel, Kapolres memberikan semangat kepada para anggota yang mengikuti giat tersebut.

Meski sedang mengemban tugas pengamanan, Kapolres berpesan agar selalu menjaga keselamatan. “Yang paling penting, jangan sampai lengah. Tugas pengamanan ini harus dilakukan dengan serius. Karena ini adalah pengamanan VVIP (very very importanr person),” tuturnya.

Usai apel kesiapan pengamanan, dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan yang akan dipakai dalam penjemputan rombongan.