Terkini

Pages

Categories

Search



Operasi Gaktiblin Propam Polda Babel Sasar Polsek Jajaran

Operasi Gaktiblin Propam Polda Babel Sasar Polsek Jajaran

by
27 November 2019
BHABINKAMTIBMAS, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment
WhatsApp Image 2019-11-27 at 03.41.15

Ops Gaktiblin Propam Polda

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Selasa (26/11), Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Operasi Gaktiblin, yang bertujuan untuk menegakan disiplin personil anggota Kepolisian Sektor Jajaran Polres Bangka Selatan.

Operasi Gaktiblin tersebut di pimpin oleh AKP Satriadi, pelaksanaan Gaktiblin tersebut demi terciptanya anggota Polri yang tertib dan disiplin dalam semua aturan, sehingga lahir anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Kegiatan tersebut di ikuti seluruh Personil Polsek Jajaran.

“Sebelum kita menertibkan orang lain (masyarakat), kita tertibkan dulu internal kita, saya perintahkan anggota untuk melaksanakan Razia mulai dari kelengkapan surat surat dan kelengkapan kendaraan, karena kita sebagai pelopor gerakan revolusi mental maka kita beri contoh kepada masyarakat dengan cara menertibkan anggota sehingga saat berkendara di jalan anggota menjadi contoh bagi masyarakat. Tidak hanya surat – surat dan kelengkapan, sikap tampang anggota juga kita perhatikan” tutur AKP Satriadi

Dalam kegiatan Operasi Gaktiblin Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung pengecakan Tes Urin personil juga dilaksanakan bertujuan untuk menghidari hal – hal yang melanggar aturan. Dalam pelaksanaan Gaktiblin tersebut tidak ditemui anggota yang melanggar aturan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji Mengapresiasi kegiatan Operasi Gaktiblin yang dilaksanakan oleh Bid. Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung

“Agar setiap anggota Polri menjauhkan diri dari hal-hal yang melanggar aturan. Saya berharap agar aparat kepolisian bisa meningkatkan kedisiplinan, termasuk melakukan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Bangka Selatan dan Polsek Jajaran agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tambahnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *