Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Basel Libatkan Puluhan Personilnya Amankan Perayaan Maulid Nabi

Polres Basel Libatkan Puluhan Personilnya Amankan Perayaan Maulid Nabi

by
9 November 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-11-09 at 21.26.01(1)

Personil Saat Berbaur dengan Masyarakat di Masjid desa bencah

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Berikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Maulid Nabi Muhammad, Polres Bangka Selatan bersama Jajaran Polseknya melaksanakan Pengamanan dan Patroli serta sambang di beberapa masjid dan tempat-tempat serta desa-desa yang merayakannya.

Satuan Samapta dan Satuan  Lalulintas menggelar patroli bersama pengamanan tempat ibadah yang digunakan oleh warga masyarakat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan, bukannya hanya Sat Samapta dan Lalunintas  yang melakukan kegiatan ini, Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan juga melakukan hal yang sama.

Selain berpatroli, personel gabungan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat dengan cara berbaur menyampaikan secara langsung, diantaranya jangan lupa untuk mengunci pintu sebelum berpergian meninggalkan rumah serta tidak lupa menambahkan kunci pengaman tambahan pada sepeda motor yang terparkir di parkiran seperti yang dilakukan di desa Bencah Kecamatan Air Gegas.

“Kami akan senantiasa memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar warga masyarakat dapat lebih khusyuk dalam melaksanan ibadah serta aman dalam bersilahturahmi,” Tutup  Kapolres

Untitled-1

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *