Terkini

Pages

Categories

Search



Kegiatan Nikah Masal Aman, Kapolres Apresiasi Personilnya

Kegiatan Nikah Masal Aman, Kapolres Apresiasi Personilnya

by
28 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-28 at 12.16.49

Kapolres Saat Memimpin Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, 122 Personil Polres Bangka Selatan turun mengamankan rangkaian kegiatan tradisi nikah massal di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Minggu (27/10).

Kegiatan yang rutin digelar tiap tahun, dan sudah dianggap sebagai tradisi tahunan oleh warga setempat bahkan di Kabupaten Bangka Selatan sendiri. Kegiatan tersebut juga akan mengundang unsur Forkominda Bangka Selatan karena sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di kabupaten Bangka Selatan maupun luar daerah dari semua kalangan.

Pengamanan Nikah masal tersebut akan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji  dimana pada arahannya mengarahan kepada semua personil yang terlibat tentang cara bertindak dan pembagian ploting pada titik tertentu

Selain itu Kapolres yang dikenal sebagai seorang Pemimpin yang suka memberikan Semangat kepada personilnya tersebut untuk selalu waspada terhadap situasi dan kondisi saat berada dilapangan dan apabila ada kejadian sekecil apapun cepat langsung diatasi, mengingat perkiraan masyarakat yang berdatangan ke acara tersebut sangat banyak, serta tak lupa selalu mengingatkan pengamanan diri personil itu sendiri dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Pengamanan Pernikahan Nikah masal tersebut wujud pelayanan Polisi kepada warga di Kabupaten Bangka Selatan.

Dimana pada kegiatan  berlangsung sampai tengah malam berjalan sesuai harapan dan situasi aman terkendali.

“Atas Nama Pimpinan dan Pribadi saya mengapresiasi atas pengamanan maksimal yang telah diberikan oleh seluruh Personil Pengamanan Polres Basel, Semoga pengambdian rekan-rekan dibalas dengan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa” kata Kapolres.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *