Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Kabupaten Bangka Selatan

Kapolres Basel Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Kabupaten Bangka Selatan

by
28 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-28 at 08.30.53

Kapolres saat menghadiri Upacara

Tribratanews Polres Bangka Selatan – Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE menghadiri Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -91 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Senin(28/10) pukul 07.30 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Bangka Selatan. Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si. dan diikuti oleh Wakil Bupati Herdavid, ST, MTR.IP, Ketua DPRD Erwin, Daramil Toboali Mewakili Dandim 0413/Bangka, Seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemkab Basel, Personil Polres Bangka Selatan dan Pelton Korami, Jajaran KNPI Kab Basel, serta Siswa/i SMP,SMA se Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan. Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si.. Dalam sambutan tersebut, menyebutkan pemuda adalah harapan bangsa Indonesia.

“Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia. Saya harap, ke depan, banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia,” ujar Bupati.

Sementara itu, menurut Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan bahwa tantangan kita bukan manciptakan persatuan tapi merawat serta menjaga persatuan.

“Tantangan terbesar kita adalah merawat gan menjaga persatuan. Persatuan harus terus dijaga, harus terus dirawat bersama. Untuk bisa bersatu syaratnya, ini kata kunci yang selalu saya katakan, tidak ada persatuan dalam ketimpangan, saya ulangi, tidak ada persatuan dalam ketimpangan,” ucap kapolres saat ditemui setelah Upacara.

Sesuai dengan Thema Sumpah Pemuda tahun ini “Bersatu Kita Maju” itu berarti sebuah persatuan yang kokoh akan menghasilkan Kemajuan bangsa dan negara di segala sektor, seperti keamanan dan lain sebagainya,” tutup Kapolres.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *