Terkini

Pages

Categories

Search



Ciptakan Rasa Aman Ditengah Masyarakat, Polres Basel Dapat Penghargaan

Ciptakan Rasa Aman Ditengah Masyarakat, Polres Basel Dapat Penghargaan

by
28 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-28 at 11.17.39

Kapolres saat menerima penghargaan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan, Pagi ini meraih penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan saat Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 di halaman Upacara Kantor Bupati Bangka Selatan, senin(28/10).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati  Bangka Selatan. Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si karena Polres Bangka Selatan dan jajaran dianggap mampu menjaga dan menciptakan rasa aman terhadap Masyarakat Bangka Selatan serta mampu mengungkap Kasus Tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada pihak DPRD yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Rasa bangga atas penghargaan tersebut tak akan menjadi sesuatu yang berlebihan namun akan menjadi peluru bagi kami untuk terus komitmen meningkatkan Rasa aman kepada Masyarakat yang ada di negeri Junjung Besaoh ini,” ungkap Kapolres.

Menurutnya penghargaan ini tak lepas dari peran masyarakat serta sinergitas Polri dengan unsur TNI, pemerintah Daerah Kabupaten Bangka selatan serta masyarakat Bangka Selatan dalam menjaga Kamtibmas.

“Penghargaan ini juga tidak lepas dari peran besar Masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan serta soliditas TNI Polri serta Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sendiri. Karena Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan instansi lainnya dan pemerintah daerah.” Pungkas Kapolres

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *