Terkini

Pages

Categories

Search



Balapan Sukses, Kades Air Bara Ucapkan Terimakasih Pengamanan Polres Basel

Balapan Sukses, Kades Air Bara Ucapkan Terimakasih Pengamanan Polres Basel

by
14 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-14 at 08.12.39 (2)

Kapolres saat jajal Sirkuit Kartar

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji kemarin Menghadiri acara puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region 1B Sumatera Grasstrack yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia Bangka Belitung (IMI Babel) yang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Airbara di Sirkuit Kartar, Bangka Selatan, Minggu (13/10/2019).

Kejurnas Grasstrack tersebut juga di ikuti oleh para pengunggang kuda besi pada PON 2020 seperti Putra Wijaya dan Nopi Indrian.

Sebelumnya kegiatan ini telah berlangsung sejak Sabtu lalu untuk babak penyisihan dan final pada minggu ini, menyita tak kurang dari seribu pasang mata.

Dalam proses Pengamanan sendiri, Polres Bangka Selatan menempatkan 30 personilnya guna memberikan rasa aman kepada para penonton yang ingin menyaksikan balapan tingkat Nasional tersebut.

Selain 30 Personil Polres,Kegiatyan juga di Backup oleh Polsek Air Gegas. Dibawah Pimpinan Kapolsek Air gegas Iptu Fajar Riansyah Pratama, Stk, SIK, Kegiatan tersebut berjalan sesuai Plotingan yang telah ditentukan.

Sementara itu, Kepala Desa Airbara, Bapak Mukhlis Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bangka Selatan atas Pengamanan Kejuaraan Grasstrack tingkat Nasional.

“atas nama Pemerintahan Desa dan Masyarakat Desa Air Bara sebagai tuan tumah penyelenggara, Kami mengucapkan terimakasih atas pengamanan dari Polres dan Polsek Air Gegas, semoga pengamanan-pengamanan selanjutnya bisa terjalin terus dan selalu berjalan aman dan lancar. “Kata Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji juga empat Menunggang salah satu Moror Pembalap dan menjajal Sirkuit Kartar milik desa Air Bara Tersebut

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *