Terkini

Pages

Categories

Search



Seluruh PJU Polres Basel Turun Ke Sekolah-Sekolah di Kabupaten Basel

Seluruh PJU Polres Basel Turun Ke Sekolah-Sekolah di Kabupaten Basel

by
7 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-07 at 08.30.20

Kapolres saat menjadi Irup di SMA N 1 Toboali

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Upacara bendera hari Senin di beberapa lingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Selatan terasa berbeda dengan hadirnya pejabat utama Polres Bangka Selatan yang bertindak selaku Inspektur upacara.

Para pejabat utama Polres Bangka Selatan tersebut membacakan amanat tertulis Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji terkait pelaksanaan Program unggulan Polisi Sahabat Pelajar yang telah dilaksanakan mulai Pagi ini, Senin (07/10).

Kapolres Bangka Selatan Seusai memimpin upacara  di SMA Negeri 1 Toboali mengatakan Program unggulan ini serentak dilaksanakan, dan mengajak para pelajar sebagai pilar dan aset bangsa senantiasa menghindari  dan menjauhi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“total sekolah ada 27 sekolah yang pagi ini didatangi pejabat utama perwira Polres menjadi  irup, baik tingkat SMP maupun SMA dan serentak pula dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Program Polisi Sahabat Pelajar,” ujar Kapolres.

“Program Polisi Sahabat Sekolah dilaksanakan juga dalam momen menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, sehingga ke depan  kita makin mendekatkan diri dengan genersi muda yang selama ini terkesan mereka segan akan Polisi,”ungkap Kapolres.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Toboali, Aspandi, Spd beri apresiasi atas kehadiran Kapolres Bangka Selatan memimpin upacara yang diikuti seluruh Siswa siswi serta para tenaga pendidik SMA 1.

“Terima kasih kepada Kapolres telah hadir di sekolah kami dan ini menjadi motivasi bagi siswa didik kami untuk mengembangkan potensi yang dimilik sebagai generasi muda  penerus bangsa,” kata Kepala Sekolah.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *