Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Jadi Irup SMA 1 di Program PSP Polres Basel

Kapolres Jadi Irup SMA 1 di Program PSP Polres Basel

by
7 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-10-07 at 08.30.19

Kapolres Saat Menjadi Irup di SMA N 1

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, Kapolres Bangka Selatan, S. Ferdinand Suwarji Menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Toboali, Bangka Selatan, Senin, (07/10) pagi.

Hadirnya polisi ditengah-tengah pelajar bertujuan untuk mendekatkan diri terhadap pelajar,sehingga dapat terbina hubungan yang erat antara polisi dengan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres tidak lupa menghimbau agar pelajar terus semangat dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk menggapai cita-cita di masa depan.

Kapolres juga berpesan kepada para pelajar agar bijak dan cerdas dalam bermedia sosial ditengah-tengah perkembangan tehnologi pada saat ini.

“Memanfaatkan tehnologi terutama media Smartphone untuk hal-hal positive dan sebagai referensi untuk sumber mencari informasi, jangan menjadikan media sebagai sarana untuk hal-hal negatif seperti menyebarkan berita-berita bohong ( hoax ), jadilah pelajar yang cerdas dan bijak dalam memanfaatkan tehnologi,” imbuhnya

Kapolres menghimbau kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar selalu giat dan semangat dalam menuntut ilmu dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar huku, termasuk tertib berlalu lintas.

“Tingkatkan prestasi dalam belajar, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan di masa depan, dan jangan pernah melakukan perbutan yang melanggar hukum, seperti, Tawuran, berkelahi, pengeroyokan dan perbuatan yang tidak terpuji lainnya, selain itu tetiblah dalam berkendara di jalan raya” jelasnya.

Diakhir Kegiatan, Kapolres juga mensosialisasikan tentang rencana kegiatan Senam Bedincak, termasuk akan diadakan tentang perlombaan Senam Bedincak dalam waktu dekat ini.

“Senam Bedincak ini yang merupakan tradisi budaya melayu yang harus kita lestarikan, dan diharapkan dapat mempererat persatuan dan persaudaraan di NKRI, selain itu gerakan-gerakan yang ada dalam senam bedincak ini dapat menyehatkan tubuh. Mari ikuti dan ramaikan kegiatan Senam bedincak yang akan Polres Basel Rencanakan Kedepan” Tutup Kapolres.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *