Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres, PJU, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Berikan Kejutan Kepada Dandim 0413/Bangka

Kapolres, PJU, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Berikan Kejutan Kepada Dandim 0413/Bangka

by
6 October 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
IMG-20191006-WA0044

Kapolres Basel saat memberikan Langsung Kue Ultah Hut TNI ke Dandim

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos mendadak didatangi Kapolres Bangka Selatan didamping PJU Polres Basel, serta Para Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Sabtu (05/10) kemarin.

Tak lupa Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji juga membawa kue ulang tahun sebagai simbol ucapan dan rasa hormat keluarga besar Polres Bangka Selatan terhadap jajaran Kodim 0413/Bangka yg sedang merayakannya.

“Ini surprise dari kami kepada Dandim sebagai ungkapan ikut merayakan HUT TNI ke-74. Tak lupa juga kami mengucapkan TNI semakin jaya dan menjadi kebanggaan rakyat. Oleh karenanya, melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ucap Kapolres.

IMG-20191006-WA0040

foto bersama Kapolres, dandim dan PC Bhayangkari Basel

Dikatakan Kapolres, selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di wilayah propinsi kepulauan Bangka Belitung, Khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Kami berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda.

“Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuh dia.

Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto menyambut suka cita serta mengaku senang atas perhatian Keluarga Besar Polres Bangka Selatan.

Dandim mengatakan, jika momentum perayaan HUT TNI ke-74 bersama Polres Bangka Selatan semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 0413/Bangka dan jajaran Polres,” ujar Dandim.

Dandim juga menyebut, selama pelaksanaan tugas bersama Polres-polres, jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja. Melainkan telah menjangkau dan terjalin baik ke seluruh anggota.

“Hubungan kami, sudah begitu akrabnya bukan saja level pimpinan melainkan sampai level bawah. Baik sudah seperti keluarga sendiri dalam setiap menjalankan tugas. Dan ini seperti merayakan ulang tahun keluarga sendiri. Bravo TNI-Polri,” pungkas Dandim.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Kapolres Jajaran lainnya yg melakukan kegiatan yang sama dilakukan Kapolres Basel dan rombongon.IMG_20191006_105455

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *