Terkini

Pages

Categories

Search



Kembali Kapolres Pimpin Rakor Karhutla Kecamatan Toboali & Tukak Sadai

Kembali Kapolres Pimpin Rakor Karhutla Kecamatan Toboali & Tukak Sadai

by
28 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-27 at 21.42.36(1)

Foto bersama Kegiatan Rakor

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Polsek Jajaran Di wilayah hukum Polres Bangka Selatan trus bersinergi dalam Pencegahan penanggulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan di wilayah masing-masing. Rapat Koordinasi instens dilaksanakan, dari mulai kecamatan Payung dan Pulau besar juga digelar di Kecamatan Simpang Rimba.

Jumat Malam (28/09), giliran Kecamatan Toboali yang diinisiasi oleh Polsek Toboali menggelar kegiatan yang sama. Dihadiri langsung Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji kegiatan yang dihadiri Kapolsek Toboali, Danramil, Camat Toboali, Camat Tukak Sadai, Kades se- Kec. Toboali, dan  se- Kec. Tukak Sadai kembali membahas tentang Pencegahan penanggulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan di wilayah Kecamatan Toboali dan Tukak Sadai.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga kembali mengajak kapada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Toboali dan Tuka Sadai melalui tamu yang hadir untuk bersama-sama berperan dalam pencagahan karhutla seperti sosialisasi serta melakukan penanggulangan kebakaran Hutan maupun lahan dengan saling bahu membahu untuk menjadikan lingkungan yang bersih dari polusi asap yang ditimbulkan dari sebuah kebakaran.

Kapolres juga mencontohkan apabila menemukan titik api sekecil apapun itu sebelum nantinya meluas dan membesar agar segera tanggap dengan melakukan tindakan atau upaya pemadaman sedini mungkin.

“Untuk jajaran Polres Basel, tak henti-hentinya kami lakukan sosialisasi secara massif terkait bahaya ataupun dampak karhutla kepada masyarakat. Untuk itu kami mengajak segenap instansi, lembaga pemerintah, bersama-sama gencar melakukan upaya sosialisasi untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat akan bahaya karhutla,” ujar Tutup Kapolres.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *