Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

by
18 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-18 at 12.40.59

Kapolres saat menyematkan Tanda jabatan

Tribratanews, Polres Bangka Selatan – Tiga Kasat dan satu Kapolsek jajaran Polres Bangka Selatan dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda yang diterbitkan beberapa minggu yang lalu.

Proses pergantian pejabat ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (18/09) pukul 08.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji.

Adapun Jabatan yang berganti yaitu Kasat Resnarkoba, AKP Satriadi, SH dirotasi ke Bid Propam Polda Bangka Belitung dan digantikan oleh IPTU  Astriantomi, SH, MH,  Kemudian Kasat Polair, AKP Nizamli, SH digantikan oleh AKP Bambang Bekti Supramono.

Selanjutnya Kasat Binmas digantikan oleh IPTU Azwar Munzir dan Kapolsek Air Gegas yang disebelumnya dijabat oleh, IPTU Amri, SH, Msi digantikan oleh IPTU Fajar Pratama, STK, SIK, MH.

Dalam Upacara serah terima jabatan, Kapolres menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel.

Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga terlebih institusi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres ini.

“Selanjutnya dikatakannya Selamat bergabung di Negeri Junjung Besaoh kepada pejabat yang baru kali pertama bekerja di Polres Bangka Selatan, semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi sehingga tujuan Mengayomi, Melayani dan Melindungi serta tidak meninggalkan tugas penegakan hukum, dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Disampaikan pula, Jabatan merupakan suatu Berkat dan Rahmat dari Tuhan yang kita harus Syukuri dan laksanakan. Hal ini juga merupakan kepercayaan dari pimpinan polri.

“Oleh karena itu, berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi polri sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, supaya kehadiran polri benar–benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *