Terkini

Pages

Categories

Search



Kibarkan Bendera Setengah Tiang Cara Polres Basel kenang Jasa Presiden Habibie

Kibarkan Bendera Setengah Tiang Cara Polres Basel kenang Jasa Presiden Habibie

by
12 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-12 at 12.14.48

Bendera Setengah Tiang di Mapolres Basel

Tribratanews, Polres Bangka Selatan Ada satu pemandangan yang tidak biasa ditampilkan di depan Halaman Mapolres Bangka Selatan pada Kamis (12/09).

Polres Bangka Selatan memasang bendera merah putih setengah tiang dalam rangka memberikan penghormatan dan penghargaan kepada presiden ke 3 Republik Indonesia (RI), Prof. BJ Habibie Yang telah tutup usia kemarin pada 11 September pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinan Suwarji mengatakan, Polres Basel memasang bendera setengah tiang sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada presiden RI ketiga itu.

“Jadi kita memasang bendera setengah tiang untuk menghormati dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa Bapak BJ. Habibie yang telah meninggal dunia kemarin,” ujarnya.

Selain itu, pemasangan bendera setengah tiang tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh pihak Kementrian Sekretaris Negara.

“Kita memasang bendera setengah tiang ini selama tiga hari, mulai dari hari ini sampai lusa sesuai dengan instruksi dari kementrian sekretaris negara,” ujarnya.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” tutupnya.

Pemasangan bendera setengah tiang juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran wilayah hukum Polres Bangka selatan.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *