Terkini

Pages

Categories

Search



FGD Jelang Pilkada, Kapolres: Mari Ciptakan Pilkada Yang Aman Damai dan Kondusif

FGD Jelang Pilkada, Kapolres: Mari Ciptakan Pilkada Yang Aman Damai dan Kondusif

by
12 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-12 at 10.27.09

Kapolres Saat memberikan Sambutan

Tribratanews, Polres Bangka SelatanPolres Bangka Selatan melalui Sat Binmas melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis (12/09).

FGD yang berlangsung di Hotel Grand Marina Toboali itu bertemakan “Mari Kita mempererat Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan NKRI, Damailah Indonesiaku” dan dihadiri oleh PLH Sekda Basel, Kapolres Bangka Selatan, Ketua Komisi III DPRD Basel, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Ketua KPUD Bangka Selatan, Bawaslu Bangka Selatan, Danramil, Danposmat, Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, perwakilan Partai Politik dan tamu undangan dari berbagai lapisan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Selatan menegaskan, menjelang Pemilu masyarakat jangan sampai menebar hoax. “Mari kita berpolitik dengan baik, dengan santun,” kata Kapolres.

Selain itu Kata Kapolres, jangan karena politik kita menjadi timbul perpecahan. “Tapi kita harus bergandengan tangan, sehingga bisa menyejukkan. Juga berdoa dengan Tuhan Yang Maha Esa, agar dituntun agar pilkada nantinya berjalan aman damai dan sejuk,” ujarnya.

Sementara itu PLH Sekda Bangka Selatan, Agus Pratomo menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi Polres Bangka Selatan atas kegiatan FGD.

“saya sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Polres Basel ini, semoga penyelenggara Pilkada Tahundepan berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Iapun mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk mensukseskan jalannya Pilkada tahun 2020 nanti sehingga terciptanya setuasi keamanan yang selalu aman dan kondisif. “Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas,” tutupnya.

Dalam Kesempatan tersebut dilakukan mengheningkan cipta untuk mengenang berpulangnya presiden ke 3 Republik Indonesia (RI), Prof. BJ Habibie Yang telah tutup usia kemarin pada 11 September pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *