Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Ngopi Kamtibmas bersama Media dan Tokoh Bangka Selatan

Kapolres Basel Ngopi Kamtibmas bersama Media dan Tokoh Bangka Selatan

by
7 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-06 at 22.22.43

Foto bersama Kapolres saat Ngopi Kamtibmas

Tribratanews, Polres Bangka SelatanUntuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Bangka Selatan AKBP S. Ferdinand Suwarji bersama dengan bersama media , dan para Tokoh masyarakat, Pemuda dan agama di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Jumast (08/09).

Dalam silaturahmi yang dilaksanakan di salah satu warung Kopi kota Toboali tersebut, Kapolres membahas perkembangan Situasi Kamtbmas yang ada di wilayah hukumnya, mulai dari permasalahan gangguan kamtibmas, prostitusi hingga perjudian.

Peran serta Masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, sangat vital serta membantu tugas kepolisian, kebersamaan ini akan terus dilaksanakan, ia juga sangat berterimakasih atas hubungan baik antara polri dan masyarakat yang ada di kabupaten Bagka Selatan.

Lanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa ia bersama jajaran akan intens melakukan kegiatan sambang desa dan ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat akan dilakukan rutin oleh anggota Polri,

“Kita akan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif,” kata Kapolres didampingi Wakapolres Basel, Kompol Pebriandi Haloho, SH, MH dan PJU Polres Basel



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *