Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Apresiasi Quick Respons Polsek Air Gegas Ungkap Kasus Curat

Kapolres Basel Apresiasi Quick Respons Polsek Air Gegas Ungkap Kasus Curat

by
7 September 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-09-07 at 10.42.45

Kapolsek bersama Personil Polsek Airgegas saat Konferensi Pers

Tribratanews, Polres Bangka Selatan Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengapresiasi respon cepat jajaran Polsek Airgegas dalam pengungkapan Kasus Curat mesin Traktor di desa Trans Sidoarjo.

“Ini adalah prestasi yang sangat baik dalam menanggapi setiap laporan masyarakan karena bagian tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun pengungkapan tindak pidana” Ungkap Kapolres saat ditemui tim Humas Polres Bangka Selatan

Tanggap Cepat ini merupakan bentuk sebuah keseriusan dalam melaksanakan tugas kepolisian. Mereka tim yang dipimpin Kapolsek Air gegas, Iptu Amri, SH, Msi tak sampai seminggu tepatnya taksampai tiga hari untuk menangkap pelakunya.

“Sebagai Kapolres , sudah selayaknya memberikan apresiasi serta penghargaan kepada personil Polres Bangka Selatan, termasuk jajaran Polsek yang melakukan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab, meski terkadang resiko terberatpun menanti” jelas Kapolres

Kapolres berharap, semoga setiap personilnya dalam melaksanakan tugas kepolisian selalu dilintungi Tuhan Yang Maha Esa dan selalu semangat dalam mengabdi.

“sebagai Manusia biasa saya selalu mndoakan kepada Tuhan, agar setiap Personil saya dalam bertugas dimanapun mereka berada, selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, dan saya yakin semangat meraka tidak pernah surut maupun padam dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai ini” tutup Kapolres.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *