Terkini

Pages

Categories

Search



Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan

Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan

by
22 August 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanews Polres Bangka Selatan- bertempat di Aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan dilakukan Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan. Kamis (22/08/2019) jam 15.30 Wib.

KAMIS 22 AGUSTUS 2019

Foto Bersama Dalam Cara Rapat Paripurna Pengurus Cabanag Bhayangkari Bangka Selatan

Kegiatan diawali dengan pembukaan, dan Ny. Riezka Aris selaku ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang lama membacakan laporan pertanggung jawaban untuk diberitahukan kepada kepada Ny. Novita Ferdinand selaku Ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang baru.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Umum pertanggung jawaban dari ketua Bhayangkari cabang Bangka Selatan yang lama kepada Ketua Bhayangkari cabang Bangka Selatan yang baru.

Dalam kesempatan itu Ny. Riezka Aris menyampaikan kata sambutan dalam acara Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhyangkari “mengucapkan terima kasih kepada anggota Bhyangkari yang telah sama-sama menjalankan tugas sebagai Bhayangkari serta mendukung saya selama menjabat  ketua pengurus cabang Bhyangkari Bangka Selatan”.

Dalam kesempatan itu juga Ny. Novita Ferdinand menyampaikan kata sambutan selaku Ketua pengurus cabang Bhangkari Bangka Selatan yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah menyiapkan semua kegiatan ini dan mengharapkan dengan ini semua kegiatan Bhayangkari dapat selalu didukung dan dilaksanakan.

Dilanjutkan dengan Pemberian Cindramata dari Ny. Novita Ferdinand selaku Ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan kepada Ny. Riezka Aris selaku Ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang lama sebagai kenang-kenangan untuk Ny. Riezka Aris.

Dilanjutkan dengan kegiatan penampilan anak-anak Paud Bhyangkari Polres Bangka Selatan dan Penayangan Slide Video Ny. Riezka Aris selama menjabat ketua pengurus cabang bhanyangkari Bangka Selatan. Ditutup dengan do’a serta poto bersama.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *