Terkini

Pages

Categories

Search



AKBP Aris dan AKBP Ferdinand Pimpin Apel Bersama

AKBP Aris dan AKBP Ferdinand Pimpin Apel Bersama

by
22 August 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
ka baru

Kapolres Basel dan AKBP Aris saat memimpin Apel bersama

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Mantan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH yang kini menjabat sebagai Kapolres Bangka bersama Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE memimpin langsung Sore ini (22/08).

Kegiatan Apel sore tersebut di ikuti Oleh Seluruh Personil Polres Basel dari seluruh Fungsi dan Polsek Jajaran serta Para Pejabat Utama Polres Basel.

Dalam Amantnya, AKBP Aris berpamitan kepada jajaran dan personel Polres Bangka Selatan sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ia bertugas di Bangka Selatan.

Ia juga yakin Kapolres Bangka Selatan  yang baru yakni AKBP Ferdinand akan membuat Polres Bangka Selatan lebih baik lagi.

“Izinkan saya memohon maaf apabila selama kepemimpinan saya di Polres Bangka Selatan kurang lebih 17 bulan ada hal-hal yang kurang berkenan. Itu semua saya lakukan semata-mata agar Polres Bangka Selatan bisa lebih baik,” kata AKBP Aris.

Menurutnya Polres Bangka Selatn di bawah kepemimpinan AKBP Ferdinand akan lebih baik sehingga para personel diharapkan mendukung kinerja AKBP Ferdinan.

“Di bawah Pak Ferdinan saya yakin Polres Bangka Selatan akan lebih baik lagi. Dan akan menunjukkan gambaran Polres Bangka Selatan yang Profesional, Modern dan Terpercaya apalagi sekarang Polres Bangka Selatan sedang menuju ke Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersi Melayani (WBK/WBBM),” katanya.

Sementara itu, AKBP Ferdinand juga mengapresiasi kinerja AKBP Aris selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan.

“Saya berharap bisa meneruskan program kerja yang telah baik dan berjalan sebelumnya. Saya memohon pada rekan-rekan sekalian kita bekerja bersama. Mari kita hantarkan AKBP Aris, kita berharap beliau mendapatkan karier yang lebih baik lagi,” kata AKBP Ferdinand.

“Saya katakan kebersamaan adalah kunci keberhasilan kita menghadapi tantangan atau harapan masyarakat. Kedepan kebersamaan dalam bekerja ini harus lebih baik, tetap berninovasi dan berkrasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat” katanya mantan Kapolres Donggala Polda Sulteng tersebut.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *