Terkini

Pages

Categories

Search



Pawas Lakukan Cek Tahanan

Pawas Lakukan Cek Tahanan

by
19 July 2019
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment

Tribratnews Polres Bangka Selatan – Pawas AKP Bahori bersama anggota Provos Bripka Joko Santoso melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan, Kamis (19/07).

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan. pelaksanaan pengecekan ruangan Tahanan di Polres Bangka Selatan yang mempunyai 4 Bilik yang dihuni oleh 32 orang tahanan terdiri dari 28 Laki-laki dan 4 Prempuan.

tahanan

Pawas AKP Bahori bersama anggota Provos Bripka Joko Santoso mengecek secara keseluruhan kondisi ruang tahanan. Dalam pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan.

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya.

Pawas AKP Bahori juga menghimbau untuk para Tahanan untuk tidak memasukkan barang-barang yang berbahaya kedalam ruang tahanan.

 

Jumlah tahanan 32 orang dengan kondisi sehat “Jika ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, maka barang-barang tersebut langsung kami amankan, kemudian buku mutasi di isi sesuai dengan situasinya” ujar AKP Bahori.

AKP Bahori juga menghimbau untuk yang jaga tahanan untuk selalu siap dan waspada, untuk istirahat saat malam agar secara bergantian biar ada terus yang menjaga Tahanan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *