Terkini

Pages

Categories

Search



Safari Ramadhan Kapolres Basel Ajak Masyarakat Bina Persatuan

Safari Ramadhan Kapolres Basel Ajak Masyarakat Bina Persatuan

by
17 May 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-05-16 at 18.26.02

Kapolres Saat Safari Ramadhan di desa Pergam

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH mengisi kegiatan di bulan puasa dengan safari Ramadan bersama masyarakat di Desa Pergam Kecamatan Air Gegas dan Muspika Kecamatan Air Gegas Pada pada Kamis (15/05).

Dalam Sambutannya Kapolres berharap kepada masyarakat khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa dapat memberikan kontribusi yang baik melalui dedikasi prestasi yang membanggakan.

“Di era modern yang berbasis digitalizing ini diharapkan mesyarakat terkhusus generasi muda mampu lebih selektif dalam menerima informasi khususnya melalui media sosial yang dimana akhir – akhir ini menjadi viral dan pusat pemberitaan,” papar kapolres.

Pihaknya menambahkan Sebagai masyarakat pengguna media elektronik dalam hal ini Smart Phone harus lebih dapat memfilter pemberitaan yang beredar karena semakin trend hoax yang sifatnya provokatif, dimana yang telah menjadi viral akhir – akhir ini adalah pemberitaan tentang hasil Pemilu 2019.

“Mari kita sama2 menunggu yg puncaknya pada tanggal 22 Mei 2019 keputusan KPU RI tentang Pilpres dan Wakil serta legislatif, Manakala ada pihak yg keberatan silahkan ajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK),” paparnya

Kapolres meminta warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Basel juga himbau  masyarakat untuk waspada dari semua tindak kriminal. Kepada masyarakat yang akan melaksanakn ibadah sholat tarawih, sebelum meninggalkan rumah untuk kembali mengecek pintu rumah apakah sudah terkunci rapat, api kompor apakah sudah dimatikan.

“Lebaran akan tiba kurang lebih dua minggu lagi, waspadai tingkat kriminal di sekitar kita seperti pencurian kendaraan, ternak bahkan penjarahan rumah yang ditinggal pergi mudik, apabila ada yang dicurigai segera lapor ke pihak berwajib dan jangan takut, kami petugas siap mengamankan, ” ajak kapolres.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Pejabat Utama Polres Bangka Selatan serta Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri, SH, Msi tersebut dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan di akhiri dengan berbuka puasa bersama.

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *