Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Basel Beri Hadiah TPS Kreatif & Selfi Pemilu 2019

Kapolres Basel Beri Hadiah TPS Kreatif & Selfi Pemilu 2019

by
17 May 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
menang

Kapolres Foto bersama para Pemenang

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH memberikan hadiah kepada pemenang lomba TPS Kreatif pada pemilu tahun 2019 lalu. Kamis (16/05).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penghargaan kepada masyarakat terutama para penyelenggara pemilu tinggat PPS yang berkreasi untuk mensukseskan pentahapan pencoblosan pada masing-masing desa.

Pemenang lomba yang dipilih merupakan juara pada masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Penyerahan hadiah berupa Piagam Penghargaan, uang tunai, boneka maskot Pemilu 2019 serta hadiah lainnya kepada masing-masing pemenang lomba diserahkan secara langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH didampingi Ketua KPU Basel, Amri, Komisioner Bawaslu Basel, Erik, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Basel, H. Jamaludin.

Dimana pemenang lomba TPS Kreatifnya dimenangkan oleh 8 TPS dari 548 TPS di Kabupaten Basel yang dinilai kreatif dan unik, meliputi TPS 06 Desa Rias (Kecamatan Toboali), TPS 08 Desa Airgegas (Kecamatan Air Gegas), TPS 05 Desa Pangkalbuluh (Kecamatan Payung), TPS 02 Desa Bangka Kota (Kecamatan Simpang Rimba), TPS 02 Desa Batu Betumpang (kecamatan Pulau Besar), TPS 02 Desa Tanjung Sangkar (Kecamatan Lepar Pongok), TPS 02 Desa Sadai (Kecamatan Tukak Sadai) dan TPS 07 Desa Pongok (kecamatan Kepulauan Pongok).

mng

Kapolres membagikan hadiah kepada para Pemenang

Selain itu Lomba TPS Kreatif diadakan juga lomba Selfi Pemilu 2019 dimana pada kategori tersebut dilombakan ke unikan para pencoblosan yang melakukan swafoto setelah pencobolasan. Dimana pemenangnya diraih oleh Silga warga Desa Gadung Kecamatan Toboali yang mebcolos di TPS 05 Desa Gadung sebagai juara satu, juara kedua direbut Susi Susanti warga Desa Nyelanding, Kecamatan Airgegas yang mencoblos di TPS 03 Desa Nyelanding serta Sdr Tomy yang merupakan Salah satu wartawan yang bertugas di Kab Basel yang mencoblos di TPS 09 Desa Gadung Kecamatan Toboali

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang sangat antusias mengikuti pemilu 2019 ini sehingga berjalan aman lancar, kondusif dan sejuk.

“saya selaku Kapolres Basel sangat apresiasi seluruh masyarakat Basel serta para penyelenggara Pemilu 2019 ini, sehigga pemilu berjalan dengan sangat kondusif. kerja sama seperti ini sangat baik, dan semoga setiap kegiatan apapun kedepannya, selalu berjalan dengan baik dan sukses sama halnya dengan kegiatan ini” Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Jangan dinilai dari hadiahnya, tapi ini merupakan wujud penghargaan kami kepada masyarakat serta pejuang pemilu yang ada di Negeri Junjung Besaoh yang kita cintai ini.

Acara juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama di pondok makan hanif Toboali yang turut dihadiri dan para tamu undangan lainnya.

 

 

e v

Other posts by



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *