Terkini

Pages

Categories

Search



Pam Dermaga Polsek Lepong Untuk Jaga Kamtibmas dan Polri Yang Humanis

Pam Dermaga Polsek Lepong Untuk Jaga Kamtibmas dan Polri Yang Humanis

by
11 April 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
b

Kapolsek saat membantu penumpang disabilitas

Tribretanews Polres Bangka Selatan, Kapolsek Lepar Pongok, Polres Bangka Selatan, Ipda Martuni Manik, SH  beserta anggotanya melaksanakan giat rutin PAM Dermaga di  dermaga Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok.

Adapun tujuan yang dilakukan oleh Kapolsek Leparpongok untuk mencegah hal dapat mengganggu Kamtibmas  seperti dengann melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari kapal. Pemeriksaaan tersebut dilakukan secara selektif kepada penumpang yang dicurigai.

Selain itu, anggota juga memberikan pertolongan kepada penumpang kapal Speed lidah yang akan turun dari kapal seperti membantu penumpang untuk naik turun penumpang kapal ataupun membantu penumpang yang mengalami mabuk laut.

a

Kapolsek saat membantu penumpang anak-anak

Kapolsek menjelaskan bahwa Polsek Lepar Pongok akan menindak tegas siapapun yang kedapatan membawa narkoba dan juga minuman keras.

“Jika ditemukan narkoba saat pemeriksaan barang, maka Kami akan bertindak tegas, Kita akan tangkap dan bawa tersangka ke Mako Polsek Lepar Pongok untuk dimintai keterangan. Jika terbukti salah maka kami akan proses sesuai hukum yang berlaku.” Kata Kapolsek saat memimpin giat PAM Dermaga.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam pelaksanaan PAM Dermaga, anggotanya tetap menerapkan 3S yaitu senyum, sapa dan salam.

WhatsApp Image 2019-04-11 at 12.20.45



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *