Terkini

Pages

Categories

Search



Jelang Pemilu Polsek Lepong Gencar Lakukan Patroli KKYD

Jelang Pemilu Polsek Lepong Gencar Lakukan Patroli KKYD

Dalam rangka menciftakan situasi aman dan kondusif menjelang pemilu serentak 17 April 2019 nanti Polsek Lepong gencar melakukan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisoan Yang Ditingkatkan).

Tadi malam Polsek Lepong melaksanakan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Martuani Manik, SH dan anggota yang melaksanakan piket dan cadangan piket Kamis, 11/04.

1104201901 Sebelum melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Lepong Kapolsek Ipda Martuani Manik, SH menyampaikan AAP kepada personil yang melaksanakan kegiatan patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ), saat melakukan patroli dilakukan dengan humanis, profesional mengedepankan cara-cara persuasif dan menindak tegas jika ditemukan ada yang melanggar hukum yang patal.

Rute-rute yang menjadi sasaran patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) seputaran wilayah Dusun 3 Desa Penutuk dan Desa Tanjung Sangkar.

Saat Kapolsek Lepong Ipda Martuani Manik, SH dan anggota Patroli melintasi Rute desa Tanjung Sangkar ditemukan pemuda yang sedang nongkrong.1104201902

Kapolsek Ipda Martuani Manik, SH dan anggota memeriksa para pemuda dan kendaraan para pemuda, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda yang ditemui mengingatkan untuk tidak nongkrong sampai larut malam, kapolsek Lepong berharap kepada para pemuda yang ditumui agar ikut serta memelihara kamtibmas apalagi menjelang Pemilu 17 April Nanti.

Kapolsek Lepong Ipda Martuani Manik, SH “berharap dengan dilakukannya kegiatan Patroli KKYD dapat menekan angka Kriminalitas, kejahatan jalanan ataupun kegiatan yang dapat memicu gangguan kamtibmas sehingga terciftanya rasa aman dan tentram bagi masyarakat apalagi mau menghadapi Pemilu serentak 17 April Nanti”



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *