Terkini

Pages

Categories

Search



Jelang Pilpres 2019, Polsek & Bhabinsa Kompak Laksanakan Patroli di Wilayah Polsek Air Gegas

Jelang Pilpres 2019, Polsek & Bhabinsa Kompak Laksanakan Patroli di Wilayah Polsek Air Gegas

by
9 April 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-04-09 at 08.41.54 (2)

Kapolsek Bersama Babinsa saat berpatroli

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam Rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, Polsek Air Gegas bersama Anggota Babinsa Air Gegas melaksanakan Patroli bersama di Wilayah Hukum Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatanl.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri, SH, MSi bersama Babinsa Airgegas Sertu Syaifullah diikuti oleh Anggota Polsek, Selasa (9/4)

Kegiatan patroli gabungan ini dengan menggunakan kendaraan motor, dengan melalui rutre star dari Mako Polsek Airgegas menuju Des-desa di wilayah hukum Polsek Air gegas, diantaranya desa air gegas, Nangka, Ranggas, Air Bara dan Sambang di salah satu warung, sekaligus untuk ngopi Kamtibmas dengan Masyarakat dan petugas Patroli gabungan.

Dalam pelaksnaan Patroli gabungan Anggota menemukan gangguan PH berupa tumpukan Pasir hingga ke badan jalan sehingga pasir tersebut secara bersama – sama di pindahkan

WhatsApp Image 2019-04-09 at 08.41.56

patroli gabungan saat menyambangi warga

Kegiatan patroli ini juga di kombinasi dengan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing menjelang Pemilu tahun 2019,yang tinggal beberapa hari lagi sehingga keamanan, Kedamaian dan Kesejukan selalu terjaga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Air Gegas mengatakan, kegiatan patroli ini untuk mendekatkan diri antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan bersama Polsek Air Gegas dan Babinsa Air Gegas.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Hukum Polsek Air gegas sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, untuk memberikan rasa aman, damai dan sejuk kepada masyarakat.

Salah satu warga yang di sambangi berterima kasih dengan adanya Patroli Gabungan dari TNI-Polri yang mana dapat berdampak pada rasa aman bagi masyarakat di kecamatan Airgegas pada umumnya.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *