Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolda Kep. Babel Kunjungi Lokasi TPS dan Pos Terpadu

Kapolda Kep. Babel Kunjungi Lokasi TPS dan Pos Terpadu

by
7 April 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2019-04-07 at 12.41.03 (2)

Kapolda saat mengunjungi Pos Terpadu Pasar Toboali

Tribratanews Polres Bangka Selatan, untuk memastikan kesiapan personil dilapangan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono, MH turun langsung mengcek lokasi-lokasi yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota Toboali, Minggu (7/4)

Dalam kunjungan, Kapolda beserta pejabat utama Polda Kep. Babel, dan didampingi Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH, MH , Bupati H Justiar Noer, ketua DPRD H Sipioni, Kajari Safrianto Zuriat Putra, Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan, H Zahirin, anggota DPRD Provinsi Erwin Asmadi , Wakapolres Kompol Suwinto S.IK, Kabag Ops Polres Basel, beserta PJU Polres basel lainnya mengunjungi TPS 01 balai desa Gadung.

Selain meninjau Lokasi TPS, Kapolda juga mengunjungi salah satu Posko Terpadu Pemilu 2019 yang ada di pasar induk Toboali yang di pimpin oleh Kapospamnya Iptu Yandrie. C. AKIP, SH, MH.

“Saya sangat puas dengan kesiapan dilapangan, untuk saran prasarananya sudah cukup lengkap, dan sangat layak untuk di tempati.” Ujar kapolda

Pada pelaksanaannya, posko terpadu ini akan di ploting personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dari Polres Basel maupun Koramil Toboali dan Instansi terkait. Harapan Saya Semoga pemilu akan berjalan aman, damai dan Kondusif,” Tutup Kapolda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *