Terkini

Pages

Categories

Search



Selamat Jalan Kawan…

Selamat Jalan Kawan…

by
5 March 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
alm Reno

Alm Briptu Reno

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Innalillahiwainailairojiun, Selamat Jalan Kawan, Sahabat, Rekan Kami. Semoga Amal Ibadah di terima Allah SWT dan di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisi – Nya. Selasa, tanggal 5 Maret 2019 pukul 11.30 wib Briptu Reno Fhanhevy telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta dikarenakan Sakit Jantung yang dideritanya.

Kabar duka ini keluar cerita sendiri di setiap masing-masing personil Polres Bangka Selatan, mulai dari cerita tauladan hingga cerita lucu yang mereka terima, tak sedikit pun yang meneteskan air mata. Almarhum merupakan Personil Polda Kepulauan Bangka Belitung bertugas di Bid Dokkes dimana ia baru mutasi dari Polres Bangka Selatan dan lama melaksanakan penugasan di Satuan Pol Air. Pria lulusan  Pusat Pendidikan (Pusdik) Polair Pondok Dayung Tanjung Priok Jakarta Utara tahun 2011 ini meninggalkan satu orang anak dan satu istri.

Almarhum meninggal pada usia 29 tahun dan akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Pangkalpinang, pada tanggal 6 Maret 2019 di Tempat Pemakaman Umum Air Itam Pangkalpinang.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MK menyatakan turut berduka atas meninggalnya mantan anggota yang pernah dipimpinnya dan mendoakan Semoga Almarhum di tempatkan disisinya.

“Almarhum merupakan anggota yang baik, tidak pernah bermasalah, di mana ketika sakitpun alm tetap rutin melaksanakan apel, padahal rekan dan pimpinan menyarankan untuk beristirahat, namun alm tetap melaksanakannya, dan bertanggung jawab atas tugasnya sebagai anggota Kepolisian.” Kami sangat kehilangan sahabat kami, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, juga almarhum diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT ”Akhir Kapolres.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *