Terkini

Pages

Categories

Search



Bahabinkamtibmas Celagen Sambangi Warga di Pulau Terujung Bangka Selatan

Bahabinkamtibmas Celagen Sambangi Warga di Pulau Terujung Bangka Selatan

sny

Bripka Al Sinai Saat memberikan Tali Asih Kapolda saat menyambango warga

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal..

Kapolsek Leparpongok, Ipda Manik, SH melalui Bhabin Kamtibmas Desa Celagen, Bripka Al Sinai mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Bripka Al Sinai

Pada Kesempatan tersebut, Bhabin Kamtibmas Polsek Lepong juga membagikan Tali Asih Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol Drs, Istiono, MH berupa sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya., diantaranya, bapak Samsudin seorang Lansia, 72 tahun, status Duda, ibu Manisa seorang Lansia, 78 th, status Janda, ibu Marani merupakan Du’afa, 52 tahun, Janda, Bapak Marsudi seorang Du’afa, 63 th, Status Duda, serta Diana anak Yatim piatu yang berusia 12 tahun yang semuanya tinggal di Desa Celagen kecamatan Kepulauan Pongok.

“Semoga bantuan dari Bapak Kapolda ini dapat membantu meringankan mereka” Harap Bripka Alsinai saat didampingi Kades Celagen.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *