Terkini

Pages

Categories

Search



Sambang Warga Kurang Mampu, Kapolsek Payung Berikan Bantuan Sembako

Sambang Warga Kurang Mampu, Kapolsek Payung Berikan Bantuan Sembako

WhatsApp Image 2019-02-27 at 10.41.10

Kapolsek saat menyambangi Warganya

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolsek Payung, Iptu Epriansyah, SH didampingi Bhabinkamtibmasnya pagi ini menyambangi salah satu warga ninaannya yang kurang mampu. Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan silahturahmi rutin Kapolsek dan personilnya ke rumah –rumah (door to door) warganya guna menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakan khususnya diwilayah hukum Polsek Payung.

Kegiatan Sambang hari ini, Kapolsek berkunjung kerumah bapak Didin yang berusia 51 tahun warga desa Payung. Untuk diketahui Bapat didin saat ini mengalami kelumpuhan di bagian kaki yang sudah di derita selama 5 Tahun ini dikarenakan Laka kerja yang dialaminya.

Dalam tersebut  ini Kapolsek Payung dan Bhabinkamtibmas Desa Payung memberikan santunan berupa sembako sekaligus menjalankan program Tali Asih bapak Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, MH.

“ini merupakan kegiatan sambang serta silahturahmi rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dan bukti kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di kecamatan Payung ini” Ujar Kapolsek.

“Semoga kegiatan kami dapat membantu meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan payung ini lebih kondusif, serta meningkatkan rasa kekeluargaan kantara polsek payung dan warga kecamatan payung” Tutup Kapolsek.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *